Saturday, April 26, 2008

BLOG YANG MENARIK HARUS....?

1. Banyak Foto
Blog seseorang akan lebih cute kalau disertai dengan bukti konkret… ! Yuup betul sekali, yaitu foto! Dengan adanya foto dalam setiap artikel dalam blog yang kalian muat dalam Blog maka akan tambah menarik n dijamin dechh banyak orang yang berkunjung dechh…., so jangan lupa siapin makanan yang banyak ya… he…he…he…, biar ga’ pada kabur ke tetangga kwakakaka…!
2. Banyakin Link
Blog tanpa adanya Link, bagai sayur asem tanpa asem/bagai sayur tanpa garam…ah sama aja… he… he. Percuma kan, kita punya blog namun gak ada yang berkunjung, kasihan dechh lho… he. Carilah teman-teman yang sebanyak- banyaknya coy… ok! Biar kita saling berbagi begitu…!?
3. Disain yang Keren
Yang paling harus kalian perhatikan dalam sebuah blog adalah Disain yang menarik. Pastikan blog kita mempunyai disain yang ciamik. Kalau dulu jarang yang datang berkunjung, mungkin aja coy…, disainnya kurang Wwwuualah...Cihuiii…?
So orang-orang gak BeTe dalam melihat blog kalian. Selamat mencoba…!
4. Selalu di Up Date
Blog yang menarik adalah blog yang selalu di-Up Date. Maaleez dong kalau Blog-nya Cuma di-Up Date sebulan sekali…. Aduuch… yang kreatif dong!
5. Identitas yang Menarik
Blog yang menarik selalu mempunyai identitas khusus/mempunyai ciri khas, sudahkah ada pada blog kalian? So, orang-orang yang berkunjung terus teringat sampai menjelang tidur bahkan sampai kebawa mimpi…. Dan supaya mudah diingat. Begitu coy…!?
6. Sebar Luasin
Biar banyak dikunjungi orang, maka sebarin dech blog yang kita punya! Sekarang khan banyak alat komunikasi, bisa lewat SMS atau kalau perlu bikin pamflet dan poster tarsus ditaruh di perempatan kota kalian atau disebarin di traffic light … aduhh… promosi nich… ye…?!
7. Artikel yang Cii...Huuii!
Dengan artikel yang menarik… orang-orang pasti ga’ bosan untuk selalu berkunjung, kalau perlu dikasih ramalan bintang/zodiac, khan semua orang suka tu dengan ramalan bintang…(ya… ga’ semua sih… tapi paling tidak mewakili) he …he…

No comments: